Batu Karas Surga Para Surfer

By 23.53 , , , , ,

Hobi NgetripBatu Karas Surga Para Surfer - Mungkin nama Batu karas gak asing lagi buat penyuka hobi Surfing. Yups, hubi yang menguji adrenalin ini cukup banyak yang menyukai. Salah satu pantai di indonesia yang terletak di kecamatan cijulang kabupaten ciamis jawa barat ini sering masuk To-Do-List nya orang-orang yang melakukan Surf-trip di indonesia.



Surfing Batu Karas

Objek wisata yang satu ini merupakan perpaduan nuansa alam antara objek wisata Pangandaran dan Batu Hiu dengan suasana alam yang tenang, gelombang laut yang bersahabat dengan pantainya yang landai membuat pengunjung kerasan tinggal di kawasan ini. Terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang dengan jarak ± 34 km dari Pangandaran.

Baca Juga :
       
                                                       Segarnya Air di sungai citumang


Ombak Di Pantai Batu Karas
Jangan pernah lewatkan pantai yang satu ini ya guys kalo berkunjung ke pangandaran, Pantai ini lebih jauh dari hingar bingar seperti pangandaran. Jadi buat yang pengen bener-bener rasain nature, pantai ini cocok sekali.

TIKET MASUK OBJEK WISATA BATU KARAS
 1. Pejalan Kaki 1(satu) Orang Rp. 1.500,-
 2. Sepeda Motor Rp. 3.900,-
 3. Kendaraan Jenis Jeep/Sedan Rp. 9.200,-
 4. Kendaraan Jenis Mini Bus Rp. 17.200,-



Stay di sini cukup menyenangkan buat saya, Santai di pinggir pantai sehabis surfing sambil mengobrol dengan wisatawan lainnya. Seringkali saya ditemani para wisatawan alias traveler International. Kami saling share pengalaman ngetrip dan destinasi wisata di indonesia maupun di luaran negeri ini. Di Pantai batu karas ini, kalian akan lebih banyak menemukan wisatawan luar. mungkin karena untuk wisatawan domestik lebih memilih pantai Pangandaran untuk bermalam.

                                                                        Baca Juga :                                       

                          CURUG BOJONG PANGANDARAN, KEINDAHAN DIANTARA CERITA MISTIS



Belajar surfing
Untuk Kalian yang gak bisa Surfing Tenang aja, Disini ada beberapa penyewaan Surfboard beserta Instruktur nya. Harga sewa Surfboard disini sekitar Rp 50.000/Jam "WHAT! Mahal Banget, kalo mau sewa 3 jam Rp 150.000" Eits jangan sebut mahal dulu emang kuat ya belajar surfing 1 jam? Untuk pemula saya yakin 1 jam itu gak akan kepake lama surfboard nya, keburu ngos ngosan tuh nafas. Saya sarankan untuk juga memakai surf guide juga biar kemanan terjamin. Jangan mentang-mentang liat di Youtube apa di poster keliatan gampang terus beraniin diri nyebur sendiri ke laut, yang ada malah nanti ke seret ombak ke tengah lautan. Nah lho! #HobiNgetrip

You Might Also Like

0 comments